This concept provides a detailed explanation of the uses of electronic communication technologies, such as the Internet, mobile phones and digital televisions, to accomplish marketing objectives.
e-Marketing Definition e-Commerce
describes the exploitation of electronic means and platforms to conduct company
business. e-Marketing (also referred to as web marketing or internet marketing)
uses electronic communication technologies including the Internet, mobile
phones and digital televisions to accomplish marketing objectives (McDonald and
Wilson, 1999). More specifically, e-Marketing portrays company efforts to
inform and communicate with buyers, and promote and sell its products and
services over the Internet (Kotler and Keller, 2006).
E-Marketing merupakan sebuah tren penggunaan internet sebagai salah satu media untuk membangun strategi pemasaran yang modern untuk memahami perubahan pasar sebagai target pemasaran produk perusahaan. Berkembangnya internet diikuti dengan tumbuhnya aplikasi-aplikasi media sosial, dimana mayorita pasar berada dan berinterkasi disitu. sebagai contoh, lahirnya Instagram memunculkan tren pemasaran dengan menampilkan foto yang profesional dengan bantuan para pemberi pengaruh (influencer/endorser/buzzer) yang mempresentasikan prosuk perusahaan dengan tujuan membangun pengetahuan (knowledge), sehingga target pasar mengetahui keberadaan produk (aware), dan secara psikologis akan memengaruhi perilaku konsumen dalam membuat keputusan pembelian produk.
selebihnya, silahkan pelajari melalui e-book eMarketing The essential guide to marketing in a digital world 5th Edition by Rob Stokes and the Minds of Quirk berikut :
those are links of the ebook, for has more keep waiting the latest update from me, hope you always enjoy downloading it....
Izin ya admin..:)
BalasHapusYuk dapatkan hadiah ny dengan modal 20rb saja sudah bisa menikmati semua permainan poker di ARENADOMINO loh yuk langsung saja.. WA +855 96 4967353